Autobiografi Ida Amelia

Perkenalan Nama sayaa Ida Amelia,saya lahir di kota Sukabumi,5 Maret 2008













Di usi 5 Tahun sayaa mulai sekolah di TK Bunga Winaya jaringao,Dan pada tahun 2015 sayaa melanjutkan sekolah ke SDN Jaringao dan lulus sekolah SD pada tahun 2021,dan ditahun yang samaa saya melanjutkan sekolah se SMPN 2 Ciracap,di sekolah sayaa mempunyai teman-teman yang baik,dan semenjak saya sekolah di SMPN 2 Ciracap saya jdi mengerti apa arti pertemanan yang sebenarnya 

Ida/Idoy adalah nama panggilan akrab saya,Saya lahir di keluarga sederhana,Ayah saya Seorang petani, sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga,sejak kecil saya diajarkan untuk selalu berbuat baik dan jujur kepada siapapun                                             Saya tinggal bersama kedua orang tua saya,sayaa lahir dari pasangan bapak Ikrom dan ibu Sudarmi,dan saya mempunyai satu kakak perempuan yang bernama Elisa Nur`Safitri


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer